manfaat bunga lili
Bunga,Khasiat

Manfaat Bunga Lily Untuk Mengatasi Masalah Ketiak

Manfaat Bunga Lily – Punya masalah ketiak? Sebagian besar orang khususnya kaum wanita mendambakan memiliki ketiak mulus dan bersih. Ternyata ada satu bunga yang bisa anda manfaatkan untuk mengatasi masalah pada ketiak, bunga apa itu? Bunga lily jawabannya, dari beberapa penelitian yang dilakukan para ahli kecantikan ekstrak dari bunga lily mampu membuat ketiak anda terlihat mulus dan bersih.

Secara umum, bunga lily memiliki ciri berwarna putih dengan aroma yang harum dan sangat indah dipandang. Bukan hanya itu saja, ternyata bunga lily memiliki filosofi yang cukup menakjubkan yaitu melambangkan sebuah cinta yang abadi, kebahagiaan, ketulusan, dan berbagai hal baik lainnya. Bunga lily memiliki nama ilmiah Lilium Candidum L dengan kandungan zat kimia yang penting bagi kulit.

Dengan begitu bunga lily sering dijadikan tanaman hias didalam rumah dan acara pernikahan. Selain sebagai tanaman hias, seperti yang sudah sawonbudidaya singgung diatas bahwa bunga lily dapat dimanfaatkan sebagai bahan kecantikan alami guna mengatasi masalah pada ketiak anda. Hal ini dikarenakan bunga lily mengandung zat kimia yang baik untuk kulit diantaranya flavonoid dan karotenoid yang keduanya berfungsi sebagai antioksidan serta mampu mencegah penyakit kanker.

Penasaran manfaat bunga lily lainnya? Yuk simak ulasan sawonbudidaya dibawah ini.

Manfaat Bunga Lily

manfaat bunga lily
Sumber www.popbela.com/

Melembabkan Kulit Wajah

Manfaat pertama yang bisa anda rasakan dari bunga lily adalah mampu melembabkan kulit, hal ini dikarenakan bunga lily mengandung zat kimia berupa flavonoid dan karotenoid yang baik untuk kulit anda. Jadi bagi anda yang memiliki masalah pada kulit terutama dibagian wajah, saya sarankan untuk menggunakan ekstrak bunga lily sebagai solusinya. Karena alami, tentu akan aman dan bebas dari efek samping.

Mempercepat Proses Regenerasi Kulit

Selain melembabkan kulit, ternyata ekstrak bunga lily khususnya zat kimia antioksidan mampu mempercepat proses regenerasi kulit anda loh. Dengan begitu, kuliat anda akan terus terlihat kencang dan terkesan awet mudah.  

Loading...

Menghilangkan Bekas Luka

Manfaat bunga lily selanjutnya adalah mampu menghilang bekas luka, bagi kebanyakan orang khususnya kaum wanita bekas luka menjadi hal yang sangat menganggu bukan? Pasalnya bekas luka, apalagi bekas luka bakar yang sangat sulit dihilangkan akan mengurangi rasa percaya diri seseorang.

Sekarang anda tidak perlu khawatir, karena ekstrak bunga lily mampu membantu anda menghilangkan bekas luka bakar tersebut dengan mudah. Jika anda tidak ingin repot, saya sarankan untuk membeli obat yang mengandung ekstrak bunga lily.

Gunakan secara teratur agar proses penyembuhan jaringan parut secara efektif. Dengan demikian, kulit kamu pun bisa cerah kembali dan kamu bisa tampil lebih percaya diri karena bekas luka tersebut telah hilang.

Mencegah Kanker Kulit

Seperti yang sudah saya singgung diatas, bahwa bunga lily mengandung dua zat kimia yang sangat penting untuk kulit dan tubuh yaitu flavonoid dan karotenoid . Selain bermanfaat untuk kulit, ternyata ekstrak dari bunga lily bermanfaat untuk mencegah pertumbuh sel kanker, khususunya kanker kulit loh.

Menyeimbangkan Kadar Air Di Dalam Kulit

Manfaat terakhir dari bunga lily adalah mampu menyeimbang kadar air didalam kulit, hal ini dikarenakan bunga lily juga mengandung zat polisakarida yang secara umum berfungsi untuk mengatur kadar air di dalam tubuh sehingga kulit pun tidak mudah kering dan kusam. Walaupun ekstrak bunga lily mampu melembabkan kulit, kulit anda tidak akan terasa lengket bahkan akan terasa lembut serta kesat.

Disini saya akan memberikan rekomendasi produk yang mengandung ekstrak bunga lily, khususnya untuk mengatasi masalah pada ketiak. Apa itu? Rexona Dreamy White agar kulit ketiakmu menjadi mulus dan terawat.

Kandungan 0% alkohol membuat produk tersebut aman digunakan oleh semua jenis kulit, bahkan untuk jenis kulit sensitif sekalipun. Jadi, gunakan Rexona Dreamy White secara rutin agar kamu bisa tampil lebih percaya diri.

Baiklah sekian informasi singkat dari sawonbudidaya tentang Manfaat Bunga Lily, semoga sedikit informasi ini dapat bermanfaat untuk anda semua dan terima kasih atas perhatiannya.

Arnold Tio Sandi

Suka Jalan jalan

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *